Senin, 14 November 2011

7 FACT ABOUT "LOVE"

“Cinta memang tak selamanya bisa indah, cinta juga bisa berubah menjadi sakit” Apa yang ada dipikiran kalian pas denger lirik lagu itu ? Setuju atau enggak ? Kalau aku sih setuju setuju aja. Hahahahaa .. Sebenernya sih, cinta itu tidak menyakitkan, tergantung kita yang mengalami dan merasakannya. Aku sendiri aja, udah pernah ngerasain Indahnya cinta dan gimana rasa Sakitnya cinta. Nah .. aku nemu 7 Fakta tentang kasus percintaan. Mending.. bahas aja yu !! Cusss ..
1.     Cinta bertepuk sebelah tangan
Aduh .. baru denger kalimat nya aja, udah kebayang gimana nyeseknya ya ? Bayangin aja kita ada di posisi itu. Emang gampang ? ENGGAK sama sekali .. Kita harus mendem perasaan kita, kita harus cemburu .. padahal dia gak tau apa yang kita rasain. Wah .. yang kaya gitu, dijamin deh nyeseknya sampe stadium akhir, STADIUM AKHIR !! Yang lebih berperan (dominan) dalam kasus percintaan ini, biasanya Cewek. Ya iyalah .. Cewek kan beda sama Cowok, kalau Cewek ngungkapin perasaannya ke Cowok, Gengsi banget .. Jadi, Cewek itu harus punya keberanian besar untuk melakukannya. Gak kaya Cowok, Cowok itu kapan, dimana dan bagaimana pun caranya “lebih” gampang mengungkapkan perasaannya daripada Cewek. Guru silat disekolahku sih pernah bilang gini “ Yang namanya Cinta bertepuk sebelah tangan itu emang nyakitin banget, lebih baik diungkapin aja .. Gak peduli kita cewek atau cowok . Ini kan tentang perasaan .. Yang namanya perasaan, semakin disimpen, semakin terasa gimana sakitnya”. Bener gak sih ? Ah, itu sih pendapat kalian gimana ..
Tapi yang paling sulit di kasus ini, udah Cintanya bertepuk sebelah tangan .. eh orang yang dicintai itu CUEK SETENGAH MATI !! Nah itu yang bikin harapan makin hancur .. Mending kalo dianya fine-fine aja . Gak usah sok cuek, sok misterius atau apalah . Kan jadinya bikin ilfil ~ Lagian biasanya, Cinta bertepuk seblah tangan itu enggak ngeharepin balesan.. dihargain juga udah cukup. Tapi kalo orangnya kaya gitu, dimana jalannya dia ngehargain ? Peduli aja enggak . Ih amit daahh ~
Sampe sekarang, solusi yang paling ampuh buat nanganin kasus ini .. Akunya belum nemu, susah deh kayaknya .. soalnya kasus ini yang paling berat .. Semoga aja, teman-teman semua punya solusinya ya J Jangan lupa share ..
2.    Mencintai dia yang sudah menjadi milik orang lain
Istilah kasarnya “Mencintai pacar orang” kali ya ? Hmm (-_-“) Harusnya sih gak
boleh tuh .. tapi yang namanya Cinta kalo datang tanpa permisi kan ?! Didalam kasus ini, kita yang ngalamin nya harus bersikap dewasa , positif thinking en gak egois . Sebenernya yang ada di posisi ini salah banget, secara garis besarnya kan .. Berarti kita mau ngerebut pacar orang . Tapi ingat !! Dalam cinta yang sebenarnya .. tidak ada kata SALAH dan MENYALAHKAN . Kita boleh kok cinta sama orang yang udah jadi milik orang lain, tapi kita jangan egois .. Kita jangan mikirin mau kita gimana, jangan paksain kehendak .. Masa iya, kita harus jadi pacar orang yang udah punya pacar ? Mampusss !! ada Karma, harus tetep tau batasan-batasan nya . Kalau emang mau tetep bertahan sama cinta kita, kita harusnya jangan ngeharepin balesanya ya ..
3.    Mencintai (lagi) orang yang pernah kita cintai
Kalau ini .. bahasa gaulnya CLBK J Cinta Lama Belum Kembali !! eh .. Cinta Lama Bersemi Kembali, hehe .. Jadi inget judul FTV kan -__- Kasus ini sih, gak terlalu berat .. tapi selalu bikin bingung kita nya . Kasus ini juga sama dengan kasus sebelumnya, yang mengalami ini .. Harus dewasa, harus ngerti en jangan egois . Ya iya kan ? Kalau mantan pacar kita udah punya pacar, gak mungkin juga kita paksa dia buat balikan sama kita ?! Harus sabar aja , nunggu waktu .. hahaha
4.    Mencintai orang yang tidak kita kenal, sama sekali !! Aneh ~
Kasus ini sih, biasanya terjadi sama Cinta Pandangan pertama atau saking fanatiknya Fans ke Idolanya. Cinta pandangan pertama katanya selalu bikin seneng, tapi .. kesiksa tau, kalo tiap detik kepikiran orang yang baru ketemu apalagi gak kenal dia siapaaaaaa .. DAMN !!  Kayaknya udah gak asing lagi ya, kalau ada fans yang tergila-gila “banget” sama idolanya ? Termasuk aku sendiri, hahahaha .. Nah, ini juga sama gak enaknya !! Masa kita cinta sama orang yang gak kita kenal, kan kita cumin tau namanya, emang aneh sih .. tapi ini yang namanya kasus percintaan ke 4 !!
5.    Mencintai sahabat sendiri
WWWWHHHAAAT ? Kita cinta sama sahabat sendiri ? waw !! Yang namanya sahabat, itu gak ada bandingannya. Gak bisa digantiin posisinya !! Apalagi dijadiin pacar, uh .. Gak kebayang deh :/ Biasanya .. Biasanya nih ya !! Yang awalnya sahabatan terus pacaran .. pas putus gak bisa sahabatan seharmonis sebelumnya, malahan banyak mantan pacar yang jadi musuh .. Ngeri kan ? Jadi, mending hindarin deh cinta lokasi kaya gitu, takutnya nanti nyesel .. Okokok ?
6.    Mengorbankan perasaan
Yang namanya cinta, pasti identik dengan kata “pengorbanan” .. tapi, apakah wajar Pengorbanan yang kita lakukan menyakiti kita sendiri ? Sama aja, bunuh diri !! Gini deh .. kita ambil contoh 1 aja yang sering terjadi sekarang . Kita lagi suka sama seseorang, tapi sahabat kita juga menyukai orang yang sama . Daripada merusak persahabatan, orang yang sudah dewasa pasti berani mengorbankan perasaannya demi sahabatnya .. walaupun dia sendiri tau . Kalau semua itu menyakitinya .. So , coba pikirin dulu mateng-mateng . Apa emang harus atau enggak sih ngorbanin perasaan itu ?
7.    Galau
JI.EI.EL.EI.YU ? G.A.L.A.U !! Cuman 5 huruf ? Cuman 1 kata ? Ya elaaaahh (-__-“) Tapi itu penyakit lebih bahaya dari KANKER !! hahhaahaa, tapi iyaaa J Gak ada obatnya .. Gak ada yang bisa sembuhin penyakit itu !! Jangankan orang biasa kaya kita . Dokter aja “dijamin” gak akan tau apa solusi penyakit itu. Tapi sumpah .. penyakit itu bisi bikin kita tekanan batin .. Kalau kita lagi ngalamin nya, pasti apapun yang kita lakuin gak jelas !! Nangis tiba-tiba, Ketawa-ketawa, gak mau makan, kena insomnia .. atau apalah !! Itu dampak bahayanya .. Ya, kalau udah kena penyakit itu, mau gimana lagi ? Mau nyari obatnya ? Kemana .. Gak ada !! Jadi, kalau lagi kena penyakit itu, yang sabar aja ya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar